Jumat, 07 Mei 2010

SELAMAT DAN SUKSES MUNAS III PERSINAS ASAD DI WISMA HAJI DONOHUDAN BOYOLALI JATENG, SABTU 27 PEBRUARI 2010






BOYOLALI JATENG, Baru-baru ini PB. Persinas ASAD menyelenggarakan Musyawarah Nasional (MUNAS) III yang jatuh pada hari Sabtu tanggal 27 Pebruari 2010 di Wisma Haji Donohudan Boyolali Jawa Tengah. Acara diikuti oleh 33 Pengurus dari 33 Provinsi, masing-masing Ketua dan Sekretaris Pengurus Daerah (PENGDA). Munas kali mengambil Tema " Melalui Pencak Silat Kita Tingkatkan Partisipasi Perjuangan Pemuda Dalam Ikut Membangun Bangsa ". Dari hasil Munas diperoleh beberapa keputusan diantaranya :
1. Terpilih kembali Bapak Brigjen. TNI(Purn).Ir.H. Agus Susarso,M.Eng sebagai Ketua Umum dan Ir. H. Teddy Suratmadji, M.Sc sebagai Sekretaris Umum Periode 2010 - 2015.
2. Nomenklatur Perguruan Silat Nasional (PERSINAS) di ubah menjadi Perguruan Pencak Silat Nasional.
3. Nomenklatur Pengurus Daerah (PENGDA) untuk Kepengurusan di Tingkat Provinsi di ubah menjadi Pengurus Provinsi (PENGPROV) dan penambahan beberapa Departemen diantaranya Dep. Pembibitan dan Permasalahan, Dep. Promosi dan Pemasaran dan Dep. Pembinaan Seni Budaya Pencak Silat.
4. Dibentuknya Lembaga Bela Diri yang menangani ilmu Silat yang tidak dipertandingkan.
Acara berlangsung Sukses dan meriah didahului dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum PB Persinas ASAD Periode 2005 - 2010 oleh Bpk. Brigjen TNI (Purn) Ir. H. Agus Susarso, M.Eng, Sc, MM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar