Minggu, 23 Mei 2010

PENGURUS BESAR (PB) PERGURUAN PENCAK SILAT NASIONAL (PERSINAS) ASAD MENGADAKAN KONSOLIDASI ORGANISASI SE-PROVINSI SUMSEL DI PALEMBANG



PALEMBANG, Baru-baru ini tepatnya hari Minggu, tanggal 23 Mei 2010. Pengurus Besar (PB) Perguruan Pencak Silat Nasional (PERSINAS) ASAD melakukan konsolidasi organisasi Se-Provinsi Sumatera Selatan di Palembang. Acara dimulai pukul 13.30 sampai dengan 17.30 Wib, yang di isi kata sambutan dari Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov. Persinas Asad Sumsel Periode 2010 - 2015) Bapak Yose Desman, SH dan dilanjutkan dengan penyampaian materi perubahan AD/ART hasil Musyawarah Nasional (MUNAS) III Persinas Asad di Surakarta oleh Dewan Pembina (Wanbin) PB. Persinas Asad oleh Bapak Letkol. Art. TNI (Purn) H. Hasan Bisri. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi MM1000 dan Peraturan Organisasi (PO) oleh Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) PB. Persinas Asad oleh Bapak Mujiyanto K, S.Kom. Acara berlangsung dengan baik dan lancar, hadir dalam acara tersebut seluruh Dewan Pembina (Wanbin), Pengurus Cabang (Pengcab) Persinas Asad Kabupaten/Kota dari unsur Ketua dan Sekretaris se-provinsi Sumatera Selatan. Dari Pengcab. Persinas Asad Kabupaten OKU sempat hadir Bapak Dwi Joko Handoyo, SH dan Sdr. Eka Erwandi, SKM (selaku Ketua dan Sekretaris). Di akhir acara para peserta sama-sama menyaksikan atraksi Jurus Silat Persinas Asad oleh Wildan dan kawan-kawan hasil binaan dari Persinas Asad Provinsi Sumatera Selatan.

1 komentar:

  1. Halo Pak Joko !!

    Masih ingat saya gak, partner bapak sekitar tahun 2000 s.d. tahun 2002 dalam hal pencairan dana Pengadilan Negeri Baturaja.

    kayaknya sekarang sudah jadi orang penting nih, selamat ya ! Semoga menjadi pemcau untuk lebih baik lagi di masa mendatang..

    Salam dari saya
    Sriyono

    BalasHapus